Tarif Harga Rental Mobil Cirebon Telp : 08522-1088-805

Tarif Harga Rental Mobil di Cirebon Telp : 08522-1088-805


Untuk melakukan pemesanan rental mobil di Cirebon per jam, harian bahkan sewa mobil bulanan , silahkan hubungi kami di nomer 085221088805 dan infokan mobil yang anda inginkan beserta lokasi perjalanan anda. informasi untuk sewa mobil tanpa supir atau dengan driver ini update terbaru dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya.


TaksiCirebon.com adalah Pusat layanan sewa / rental mobil area cirebon, angkutan penumpang khusus melayani tamu hotel, kunjungan dinas, bisnis, liburan serta antar jemput dalam dan luar kota. Kami penyedia persewaan mobil terbaik Seperti MPV, SUV dan Mini Bus di kota Cirebon dengan harga tergolong murah, profesional, layanan buka 24 jam & supir berpengalaman.

Layanan dan Fasilitas:

1. Mobil dalam kondisi baik, bersih, dan nyaman.
2. Layanan support selama 24 jam.
3. Sopir berpengalaman, sopan, dan paham jalan wilayah Cirebon sekitarnya.
4. Antar jemput penumpang dalam dan luarkota.
5. Sewa bisa per jam atau fullday

Keunggulan kami:

1. Mobil rental bersih,No Smoking/ unit baru.
2. Harga relative lebih murah dengan pelayanan professional.
3. Sopir menyenangkan dan menguasi di setiap lokasi Bikin Nyaman
4. Pasti Diskon menarik (info kontak CS).

Dan Kami hanya menyediakan Layanan rent car dengan Supir Berpengalaman Sigap dan Siap untuk Melayani Penumpang Taksi di Cirebon Dengan dibebaskan biaya bahan bakar menyambut kedatangan Tamu yang menginap di hotel saat liburan beserta keluarga dan anak, rombongan, kunjungan dinas ataupun bisnis lokal yang datang dari berbagai kota seperti bandung, jakarta, surabaya, semarang, yogyakarta dan kota lainnya bahkan mancanegara ( kami sediakan driver yang paham berbahasa inggris )




" Harga Rental Mobil Cirebon 2017-2018 Terbaru Mobil Xenia, Avanza, Innova yang bisa anda sewa baik lepas kunci ataupun pakai supir "


 

Rental Mobil Cirebon Murah Daihatsu Xenia 

Mobil daihatsu all new xenia adalah mobil mpv yang paling laris dan banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia . Muatan penumpang hingga 7 orang membuat jenis mobil ini sangat cocok dipilih untuk mobil rental dengan harga sangat ekonomis.

 

  

 

Harga Sewa Mobil New Xenia + Supir  :

  • Rp. 299.000 per 6 Jam

  • Rp. 349.000 per 9 Jam

  • Rp. 399.000 per 12 Jam

  • Rp. 519.000 per 18 Jam


Untuk Rute Perjalanan Sewa Mobil dari Cirebon Menuju Jakarta ( Bandara ) mengunakan mobil xenia dikenakan tarif all in hanya 1 -jt an . Anda Tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi karena harga untuk  mengantar ke jakarta bandara cengkareng ini sudah dimasukkan dalam biaya tol, bahan bakar dan mobil berhenti ( parking time )

Rental Mobil Murah Toyota Avanza Cirebon Terbaru

Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan berbagaai fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua. Selain itu, Avanza juga memasang seatbelt dengan fitur Pretensioner and Force Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera fatal saat terjadi benturan keras. Tak lupa pula fitur SRS Airbags untuk meningkatkan keselamatan penumpangnya.

  

 

Harga Sewa New Avanza + Supir  :

  • Rp. 299.000 per 6 Jam

  • Rp. 349.000 per 9 Jam

  • Rp. 399.000 per 12 Jam

  • Rp. 519.000 per 18 Jam


Jika Anda ingin bepergian ke bandung menggunakan mobil avanza bisa lansung sewa mobil ini dengan harga terjangkau hanya 500rb saja sudah termasuk supir yang tau betul jalan jalan di bandung dan sekitarnya

 

Rental Mobil Murah Toyota Innova Cirebon

Toyota Kijang Innova memiliki keunggulan pada ketangguhannya dan memiliki ruang maut penumpang hingga 8 orang , menjadikan mobil toyota innova ini menjadi mobil idaman keluarga di indonesia. bahkan dengan tingkat kepopulerannya membuat mobil ini sangat laris untuk di sewakan.

  

 

Harga Sewa Kijang Innova  + Supir

  • Rp. 349.000 per 6 Jam

  • Rp. 499.000 per 9 Jam

  • Rp. 519.000 per 12 Jam

  • Rp. 719.000 per 18 Jam

  • Sewa Mobil Innova Reborn Terbaru Add Charge Rp.49.000


Apabila Anda ingin menyewa mobil innova terbaru seperti reborn kami siap menyediakan untuk berkeliling cirebon ataupun mengatarkan keluar kota atau bisa anda gunakan untuk traveling kawasan wisata cirebon kuningan

 

Rental Mobil Hiace Toyota Commuter Cirebon

Kelebihan menyewa mobil Hiace Cirebon dari kami harga bersahabat, mobil yang selalu terawat dan bersih kinclong, supirnya yang handal sopan dan ramah dan juga menguasai medan jalan pasti nyaman dengan menggunakan jasa sewa Hiace toyota dari kami dan tentunya anda tidak perlu bingung untuk mencapai tempat yang anda inginkan karena kami mengutamakan nyamannya pelanggan kami

  

 

Harga Sewa Hiace Kapasitas 15 Penumpang

  • Rp. 1.299.000 per 12 Jam

  • Include BBM dan Supir Berpengalaman City Tour


Harga Rental Mobil hiace ini relatif sudah termasuk murah, karena layanan yang extra disertai supir yang mengetahui lokasi tujuan sudah disertakan dengan biaya keseluruhan. tanpa tips atau tambahan lainnya

Jika memerlukan Mobil ELF Wisata 14- 19 Seat kami juga menyediakan sedangkan untuk Rental Bus Pariwista di cirebon Kami sediakan Mulai dari 30 seat hingga 60 Seat dengan harga yang terjangkau sudah lengkap dengan fasilitas parkir,bbm,supir untuk kebutuhan wisata di cirebon dan kuningan. Daftar harga untuk rental mobil bus wisata bisa anda tanyakan kepada cs kami berikut kami sertakan foto dari karoseri bus tersebut . ada banyak pilihan bus pariwisata di cirebon. silahkan hubungi kami saja untuk mendapatkan harga terbaik penyewaan bus wisata di cirebon. Sedangkan untuk informasi berikut iklan yang akan kami tayangkan di website maupun medsos bisa anda pantau di akun resmi kami @taksicirebon

*Harga tersebut Bisa Berubah Sewaktu-Waktu apalagi sekarang sudah masuk di tahun 2018 , untuk mendapatkan FREE BENSIN kami sarankan menghubungi customer service di nomer 08522-1088-805 atau Telpon Kantor Kami di Nomer 0231 - 247025 untuk menanyakan tersedianya kendaraan tersebut dan info harga sewa mobil yang berlaku . Kami akan memberikan harga terbaik berbanding lurus dengan layanan super istimewa dari kami .


Untuk Rental Mobil Lepas Kunci Minimal sehari,  minggu , bulanan atau tahunan dan Ketentuan Lepas Kunci atau Tanpa Supir Hanya Kami sediakan untuk Atas Nama Perusahaan dan akan survey terlebih dahulu 3x 24 Jam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku .



Budget Rental Mobil Lepas Kunci atau disebut Tanpa Supir



  1. All New Xenia Rp.350.000 maksimal pemakaian 18 Jam

  2. All New Avanza 2016 Rp.350.000 batas sewa 18 Jam

  3. Kijang Innova 2015 - 2016  Rp.450.000 sewa maksimal 18 Jam

  4. Untuk Penyewan Mobil di Kami Apabila Tujuan Keluar Kota pemakaian minimal 2 hari  ( 2 x 18 Jam )


Syarat dan Ketentuan Wajib dimiliki oleh calon penyewa mobil tanpa supir / lepas kunci :

  • Fotocopy E-KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan asli dibawa

  • Fotocopy KK (Kartu Keluarga) dan asli dibawa juga

  • Fotocopy SIM A (Surat Ijin Mengemudi) asli dibawa

  • NPWP an. sendiri dan aktif

  • Buku Rekening Tabungan asli dibawa

  • Kartu Kredit ( optional )

  • Akun Media Sosial Minimal 2 Tahun ( Wajib )

  • Kartu Tanda Kerja / Mahasiswa ( Wajib )

  • Jaminan Uang Rp.1.500.000 atau Motor dengan STNK an Sendiri

  • Wajin untuk disurvey sebelum kontrak perjanjian transaksi sewa mobil disetujui.


Budget Sewa Mobil dengan Sistem Drop OFF atau disebut Antar Jemput Keberangkatan Travel Cirebon ini bisa setiap waktu , kapan saja bisa siap tanpa harus menunggu waktu yang di tentukan . Anda Telpn sekarang langsung Meluncur ke Lokasi Jemputan

*S & K : Khusus PROMO Hari Senin - Kamis untuk Wilayah Rute Kota Cirebon, Tidak Termasuk Kabupaten Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan dan Luar Kota.



Alamat Rental Mobil Cirebon:


PT. Digital Sarana Transportasi
Jlan Pinus 01 No.220A Sumber, Kota Cirebon
Telp Kantor : 0231 - 247025
Hot Line 24 Jam : 08522.1088.805

 

3 komentar: