Dimana Alamat Rental Mobil Cirebon Timur ?

RENTAL MOBIL CIREBON TIMUR


Rental mobil cirebon selain melayani wilayah kota, sekarang melayani seluruh daerah cirebon baik kota maupun kabupaten termasuk Cirebon Timur. Jadi buat anda yang berada di wilayah Cirebon timur seperti, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Gebang, Greged, Karangsembung, Karangwareng, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Pangenan, Pasaleman, Sedong, Susukan, Waled, Sindanglaut dst, anda tidak perlu khawatir dan bingung mencari layanan rental mobil karena kami siap melayani dimanapun daerah anda.

[caption id="attachment_6695" align="aligncenter" width="600"]rental mobil cirebon timur wilayah cirebon timur pun ada tempat penyewaan mobil rental[/caption]

Seperti hal nya rental mobil yang kami sediakan di Cirebon kota, maka untuk Cirebon wilayah Timur pun kami juga menyediakan berbagai jenis mobil mulai dari Avanza, Xenia, Inova,Honda jazz, Pajero, Hiace, Elf long, bahkan Bis juga kami sediakan. Dan yang paling hangat produk dari kami adalah rental Wedding Car. Jadi selain rental mobil pribadi, buat anda yang mau merayakan moment terpenting anda menjadi lebih special, maka Wedding Car bisa menjadi solusi anda untuk menyempurnakan nya.

BACA JUGA  " HARGA SEWA MOBIL AVANZA UNTUK LEPAS KUNCI "

Apa Saja Sih Kelebihan Rental Mobil Cirebon?

  • Mobil Bersih Dan Prima


Dengan keadaan mobil yang slalu berih dan terawat dengan baik tentu menjadi hal yang paling di inginkan oleh semua pelanggan,mungkin termasuk anda. Perawatan rutin membuat mobil kami selalu terawat, bersih dan mesin yang prima.

  • Antar Jemput


Bagi anda yang berada di wilayah Cirebon timur yang mau ke Stasiun, Terminal, Bandara, ataupun acara pengantin, kami memberikan pelayanan antar jemput sesuai kebutuhan anda dan ke mana tujuan anda bisa di sesuaikan.

  • Standby 24 jam


Dengan customer service yang selalu standby 24 jam, maka anda tidak usah khawatir jika anda memerlukan pelayanan saat diluar jam kerja, karena kami siap melayani anda kapan saja dimana saja dan kemana saja.

  • Driver Terbaik


Bagi anda yang tidak mau ribet dan ingin tau beres, maka disini kami menjadikan anda sebagai raja. Anda tinggal order, atur jadwal dan kami siap melayani. Dengan driver yang berpengalaman, ramah, menguasai semua medan dan jalan di seluruh wilayah cirebon, maka anda tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan pelayanan yang kami berikan agar anda merasa lebih nyaman.

  • Diskon


jika anda beranggapan bahwa diskon hanya ada di pasar, mall, ataupun toko saja, maka anda salah besar. Karena di sini kami juga selalu memberikan diskon yang menarik setiap moment-moment tertentu yang bisa membuat anda berpaling dari yang lain dan beralih menggunakan jasa kami. Karna kami mengerti bahwa warga Cirebon sangat senang apabila ada diskon ataupun potongan harga, maka kami pun menghadirkan nya.

Apakah anda masih ragu-ragu ? saya yakin anda sekarang sedang memikirkan untuk menggunakan jasa rental mobil cirebon seperti yang ada di ulasan di atas. Karena kami melayani seluruh wilayah cirebon baik wilayah kota maupun kabupaten. Jadi buat anda yang berada di wilayah Cirebon timur seperti, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Gebang, Greged, Karangsembung, Karangwareng, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Pangenan, Pasaleman, Sedong, Susukan, Waled, Sindanglaut dst, anda tidak perlu khawatir dan bingung mencari layanan rental mobil karena kami siap melayani dimanapun daerah anda.

Terus kemana dan bagaimana jika mau pesan?

          Untuk Informasi detail tersedianya kendaraan ataupun jenis kendaraan yang tidak ada di website. Seperti Mobil Mewah Alphard, Sedan Mewah BMW / Mercy, Mobil untuk Pengantin, Mobil Wisata ELF, Hiace ataupun Bus Medium Hingga BIG BUS . Jangan Sungkan langsung ajah menghubungi kami di bawah ini :

  1. Digital Sarana Transportasi
    Hotline Service :  085221088805 ( Support WA )
    Kantor : 0231 – 247025
    Email :  taksicirebon@gmail.com
    Official Web :  www.taksicirebon.com


 

0 komentar:

Posting Komentar