Sewa mobil mini bus cirebon tersedia kendaraan untuk disewakan yuk tanya 08122-6677-805

Sewa mobil mini bus cirebon 


Anda merencanakan liburan bersama keluarga ke Cirebon dengan jumlah 9-18 orang? Jika menggunakan mobil MVP tentu tidak akan cukup karena kapasitasnya hanya 7 orang. Sedangkan jika menggunakan mobil bus sudah pasti terlalu besar. Lau solusinya bagaimana? Solusinya tidak lain adalah dengan cara menggunakan sewa mobil Cirebon. Mobil dengan penumpan lenbih tujuh Orang jenis ini juga sering disebut micro bus.

Baca Juga  " Daftar Harga Lengkap Rental Mobil Cirebon "




[caption id="attachment_6809" align="aligncenter" width="600"]rental mobil mini bus cirebon rental mobil mini bus cirebon[/caption]

Apa itu mini bus atau micro bus?


            Mobil mini bus adalah kendaraan yang berkapasitas sedang. Mobil yang paling populer di kategori ini adalah pabrikan dari Toyota, Isuzu dan Mitsubishi. Di daerah cirebon kebanyakan menyediakan jasa sewa mobil mini bus yang menggunakan isuzu Elf. Lain hal nya dengan kami. Disini kami menyediakan semua jenis mobil mini bus seperti mobil Hiace, Mobil Elf, Mobil APV ataupun mobil Elf Long. Semua telah kami sediakan tentunya dengan kondisi mobil yang fresh dan prima.

Untuk dapat memesan jasa kami, anda silahkan hubungi server kami dan rasakan sensasi dan kenyamanan nya.

  • Digital Sarana Transportasi
    Hotline Service :  085221088805 ( Support WA )
    Kantor : 0231 – 247025
    Email :  taksicirebon@gmail.com
    Official Web :  www.taksicirebon.com


 

 

0 komentar:

Posting Komentar