Harga Sewa Mobil Hiace di Cirebon

Sewa Mobil Hiace Cirebon


Jika anda sedang mencari sewa mobil hiace di cirebon yang full servis (Mobil Prima Yang Mulus Terawat, Driver handal Dan Berpengalaman, BBM) di Cirebon, maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Kendaraan yang bisa digunaklan untuk berbagai keperluan seperti berwisata di cirebon, keperluan keluarga, keperluan bisnis, dan kebutuhan lainnya, maka dengan memilih mobil hiace maka pilihan anda tidak salah lagi karena mobil hiace ini menyajikan kenyamanan, keleluasaan, daya tampung yang cukup besar dan ekslusifitas. Disini kami menyediakan sewa mobil hiace dengan harga murah fasilitas mewah termasuk bahan bakar dan sopir. Sebelum membahas Harga Sewa Mobil Hiace, alangkah baiknya kita terlebih dahulu mengenal mobil Hiace yang akan anda sewa ini.

[caption id="attachment_6688" align="aligncenter" width="600"]sewa mobil hiace cirebon Taksi Cirebon Menyediakan Layanan Sewa Mobil Hiace Cirebon Bisa untuk Wisata atau Antar Jemput Penumpang[/caption]

  • Commuter yang Sangat Nyaman


Toyota Hiace merupakan Comuter yang sangat memikat pasaran. Saat peluncuran nya pun pada tahun 2012 lalu langsung menjadi pusat perhatian khususnya di bidang van komersial. Selain menjadi mobil paling favorit dikelasnya, mobil Hiace ini juga sangat digemari oleh para pengusaha tour & travel, perusahaan rental mobil, maupun perusahaan pariwisata lain nya. Ketika anda melihat desain interior dan eksterior mobil ini pasti elegan dan nyaman lah yang ada dalam benak anda. Rancangan bagian interior mobil ini sangat menawan dengan dilengkapi beberapa fitur seperti penyimpanan barang multifungsi, sistem pendingin AC yang dilengkapi integrated Airblower pada setiap baris tempat duduk sehingga akan lebih terasa nyaman. Sedangkan pada bagian eksterior terdapat pintu yang dapat digeser lebih lebar sehingga bisa memudahkan penumpang saat masuk dan keluar dari mobil ini. Dan yang terakhir adalah desain jendela kaca yang lebih lebar yang bisa membuat anda leluasa melihat pemandangan sekitar.

  • Performa Dan Keamanan


Dengan kapasitas mesin yang besar dan tangguh juga menggunakan bahan bakar Diesel, maka toyota Hiace ini sudah tidak perlu diragukan lagi performanya. Sangatlah cocok untuk berpergian dengan jarak yang cukup jauh. Dengan bahan bakar diesel ini maka konsumsi bahan bakar mobil ini lebih irit dan efisien karena telah memenuhi standar EURO2. Sedangkan untuk bagian system keamanan, Toyota sangat memperhatikan nya dengan melengkapi fitur keamanan seperti ABS ( Antilock Breaking System ). Sedangkan untuk keamanan dan kenyamanan pengemudi juga penumpang, tersedia 2 buah SRS Airbags.  Kemudian yang selanjutnya adalah posisi lampu rem belakang dideasain lebih tinggi agar pengendara lain yang berada di belakang bisa melihatnya dengan jelas. Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur yanga disajikan guna memenuhi standar keamanan dan kenyamanan yang disuguhkan oleh Toyota Hiace ini dengan maksimum.

BACA JUGA  " Spesifikasi Mobil Toyota Commuter Hiace di Cirebon "

Demikian beberapa informasi dan ulasan tentang mobil Toyota Hiace. Dengan paparan diatas saya harap anda menjadi lebih memahami seperti apa mobil yang akan anda sewa nantinya, baik untuk keperluan keluarga, kepentingan kerja, ataupun untuk liburan. Dan selanjutnya kita bahas soal Harga Sewa Hiace Cirebon.

Harga Sewa Hiace Cirebon 

  • 1.299.000; per 12 jam

  • Include BBM dan sopir berpengalaman City Tour


Sedangkan Untuk Harga Hiace Jemputan Misalkan dari Jakarta, Bandung Menuju Cirebon ataupun Sebaliknya harga kami masih terjangkau. karena Mobil Hiace kami Juga Mempunya Garasi Hiace di Jakarta dan Bandung . untuk informasi harganya bisa langsung hubungi call center kami di nomer hp 08522.1088.805

Harga Rental Mobil hiace ini relatif sudah termasuk murah, karena layanan yang extra disertai supir yang mengetahui lokasi tujuan sudah disertakan dengan biaya keseluruhan. tanpa tips atau tambahan lainnya

Kelebihan menyewa mobil Hiace Cirebon dari kami adalah dengan harga bersahabat, mobil yang selalu terawat dan bersih kinclong, supirnya yang handal, sopan, ramah dan juga menguasai medan jalan pasti nyaman dengan menggunakan jasa sewa Hiace Cirebon  dari kami dan tentunya anda tidak perlu bingung untuk mencapai tempat yang anda inginkan karena kami mengutamakan nyamannya pelanggan kami.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi langsung ke customer kami di :

Digital Sarana Transportasi " Pusatnya Rental Mobil Hiace Super Murah "
Jlan Pinus 01 No.220A Sumber, Kota Cirebon
Telp Kantor : 0231 – 247025
Hot Line : 08522.1088.805

 

Ditulis Oleh : Promo Sewa Mobil Cirebon // Februari 20, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar